Crawler Type Mobile Crushing Plant

Advertisement
advertisement
Type : Crusher Primer
Input Size : 480 - 940mm
Bahan Olahan :
Limbah beton , bijih besi , bijih tembaga , bijih emas , bijih mangan , kerikil , granit , batu kali , basal , batu kapur , dolomit , kuarsa , batu bara , dll
aplikasi :
Pertambangan , metalurgi, konstruksi , jalan raya , kereta api , dan konservatif air, dll
Crawler Type Mobile Crushing Plant
source : break-day.com
Jenis Mobil Crawler menghancurkan dan penyaringan tanaman diteliti dan dirancang oleh para insinyur yang berpengalaman . dengan kinerja yang stabil dan struktur yang indah . Hal ini banyak digunakan di jalan & jembatan konstruksi , bangunan , pertambangan dan bidang lainnya .
Jenis mobil Crawler menghancurkan dan menyaring plant dapat dikonfigurasi dari rahang , dampak , kerucut dan vsi.It adalah kinerja tinggi dan biaya effective akan memaksimalkan tambang Anda , pertambangan dan keuntungan bisnis konstruksi .

1 . Kinerja yang baik dari sistem tenaga listrik. Hal ini menganut paham mesin diesel Cummins , konsumsi minyak rendah, kebisingan rendah . Dan kita bisa melengkapi suhu rendah perangkat pemanasan sol bahwa peralatan dapat mulai - 25oC lingkungan bersuhu rendah .
2 . Chassis baja berbentuk kapal . Ini adalah intensitas tinggi, rendah di tanah tekanan dll Dan mudah untuk dibawa pada medan yang berbeda seperti pegunungan dan rawa .
3 . Tinggi torsi bergerak bermotor. Ini adalah kekuatan pendorong yang kuat dan kinerja yang sempurna , sehingga memberikan sumber daya yang handal untuk sistem yang sedang berjalan .
4 . Servo - sistem . Ini adalah operasi yang mudah dan kontrol yang tepat , dan dapat mewujudkan Continuously Variable Transmission .
5 . Menghancurkan dan penyaringan peralatan efisien dan matang . The menghancurkan dan penyaringan tanaman menggunakan produk canggih perusahaan kami sehingga menjamin kualitas yang baik dari set lengkap peralatan .
6 . Kedua listrik dan diesel daya perangkat minyak dengan switch dual power cerdas . Mesin ini dapat dioperasikan oleh tenaga listrik lokal . Dengan demikian biaya operasi akan ditebang dan emisi CO2 dan nitrogen oksida sangat berkurang . Bila ada listrik kerusakan dan di bawah tegangan , daya perangkat minyak diesel akan mulai bekerja untuk menjamin operasi terus-menerus dari mesin .
Crawler Type Mobile Crushing Plant

Advertisement
advertisement
Crawler Type Mobile Crushing Plant | Azkia Cantika | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.