Mobile Primary Jaw Crusher

Advertisement
advertisement
Stone Crusher type Mobile

Mobile Primary Jaw Crusher

Type: Crusher Primer 
Input Size: 0-1000mm 
Bahan Olahan: 
Bijih besi, bijih tembaga, bijih emas, bijih mangan, batu kapur, granit, basalt, andesit, kuarsa, silika, gipsum, batu vulkanik, marmer, batu kali, kerikil, batu bara dan lain-lain 
aplikasi: 
Crusher primer di bidang pertambangan, tambang, pencampuran dan batching plant, konstruksi jalan dan bangunan, jalan raya, kereta api dan kereta bawah tanah, dan pemeliharaan air.
Mobile Primary Jaw Crusher
source : machinio.com

Mobile Primary Jaw Crusher di desain dengan tanpa kompromi yang kokoh. Kinerja keseluruhan yang luar biasa dari mesin hasil dari interaksi yang harmonis dari semua komponen. Dengan cara ini, seri mesin menyediakan berbagai solusi inovatif berkaitan dengan efisiensi, ketersediaan, fleksibilitas dan juga kualitas produk akhir yang baik.

Feature Mobile Primary Jaw Crusher

1 . Ini mengadopsi kapal struktur baja bentuk dan sasis kendaraan rendah dengan ringan . Volume dikendalikan cukup . Gaya tersembunyi bingkai traksi mudah untuk dikemas dan disiapkan . Transportasi radius putar sangat kecil .
2 . Feeding penjaga diangkat oleh tekanan hidrolik , mudah dimuat dan dibongkar , nyaman dan dapat diandalkan untuk diperbaiki .
3 . Feeding penjaga mengadopsi jenis hirarki dengan dua lapisan struktur yang menyediakan prasyarat untuk pelebaran .
4 . Kabinet kontrol kendaraan ini dilengkapi dengan layar sentuh LCD berteknologi tinggi dan sistem kontrol PLC . LCD layar sentuh dengan fungsi dialog manusia-mesin membuatnya memiliki fungsi start kunci , kiat-kiat penyalahgunaan dan perlindungan , operasi kontrol listrik , kesalahan dan tips aman . Hal ini mudah , efisien dan aman .
5 . Grizzly bar feeder mampu memisahkan bahan berukuran kecil sebagai limbah . Dengan mengadopsi pintu menetas otomatis pemisah , bahan dalam limbah hopper akan mengalir baik dengan sisi - pembukaan belt conveyor , atau dengan bahan utama.
6 . Ketinggian belt conveyor disesuaikan . Hal ini juga dapat memutar dan dilipat .
7 . Landing kaki mengadopsi modus hidrolik lift yang adalah operasi yang mudah dan kinerja yang handal .
8 . Dengan keseluruhan tubuh ramping desain dan cat metalik penyemprotan , tanaman ini adalah kombinasi sempurna dari mekanik dan estetika 

Spesifikasi Mobile Primary Jaw Crusher

Spesifikasi Mobile Primary Jaw Crusher

Advertisement
advertisement
Mobile Primary Jaw Crusher | Azkia Cantika | 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.